Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pesona Liburan Pulau Tidung

 
Dari Marina Ancol, pulau tidung dapat ditempuh 1 jam dengan speedboat, dan bila anda brangkat dari muara angke bisa di tempu 2,5 jam wah lumayan jauh juga ya. eadaan alam yang begitu indah dan asri membuat pulau tidung di kenal dengan keindahan hutan dan lautnya..

 Keindahan pulau tidung ini lah yamh membuat wisatawan dari lokal maupun dari luar negeri berbondong-bondong pergi ke pulau tidung. Jika Anda memutuskan untuk menginap maka, Anda akan menginap di homestay yang di kelola oleh masyarakat sendiri, ada juga penginapan yang menghadap ke laut. Sehingga diberi nama penginapan vie pantai dan ada juga yang jauh dari laut.

Pulau Tidung di Kepulauan Seribu memang sangat terjaga keasriannya, masyarakat rajin memelihara ekosistem laut ataupun darat sehingga siapapun yang berkunjung ke pulau ini, pasti ingin kembali lagi. Sekedar tips untuk berlibur ke pulau ini, sebaiknya pilihlah pakaian berbahan katun agar dapat menyerap keringat karena cuaca pulau yang panas tentu akan membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat. Selain itu, gunakan baju berwarna cerah agar tidak menyerap cahaya matahari secara berlebiha, namun jangan kuatir, panasnya pulau tidung sebanding dengan keindahan alamnya..
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar